HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Nyonya Tua Akhirnya Keok di Tangan Parma

 

[caption id="attachment_5251" align="alignleft" width="290"]Pemain Parma merayakan kemenangan. foto: net Pemain Parma merayakan kemenangan. foto: net[/caption]

PARMA - Juventus akhirnya keok juga saat bertandang ke Ennio Tardini markas Parma. Si nyonya tua kalah 0-1 dalam lanjutan Serie A, Sabtu (11/4/2015).

 

 

Meski kalah Juventus tetap memiliki 70 poin dan masih unggul cukup jauh atas AS Roma dengan delapan laga tersisa.

 

 

Kemenangan ini lebih dari sekadar tiga angka bagi Parma, tapi juga 'hadiah' untuk para tifosi yang selalu setia mendukung mereka meski di masa-masa suram.

 

 

Juventus turun tanpa sejumlah pemain utamanya yang cedera maupun sengaja dirotasi oleh pelatih Massimiliano Allegri demi laga melawan AS Monaco di Liga Champions tengah pekan. Meski demikian, sang juara bertahan tetap sanggup mendominasi permainan.

 

 

Namun, sejumlah peluang Juventus babak pertama lewat Roberto Pereyra, Arturo Vidal dan Kingsley Coman mentah oleh Antonio Mirante yang tampil gemilang di bawah mistar. Skor 0-0 pun bertahan hingga jeda.

 

 

Di babak kedua, Juventus tetap lebih dominan, sedangkan Parma sesekali coba mengancam lewat serangan balik yang cepat. Di tengah tekanan ball possession Juventus, justru pasukan Roberto Donadoni lah yang berhasil memecah kebuntuan.

 

 

Gol Parma tercipta pada menit 60 diawali kegagalan Giorgio Chiellini dalam memotong operan untuk Ishak Belfodil di sektor kanan. Belfodil lalu mengirim umpan tarik mendatar yang disambar Mauri dengan tendangan first-time dari dalam area.

 

Marco Storari, yang tampil menggantikan Gianluigi Buffon, takluk dan skor pun berubah jadi 1-0 untuk keunggulan Parma. (lukman/bola.net)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *