HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Setan Merah Dibantai Everton

[caption id="attachment_5517" align="alignleft" width="290"]James McCarthy/thepfa.com James McCarthy/thepfa.com[/caption]

EVERTON - Bukannya meraih hasil positif demi mengamankan laju di zona Liga Champions, Manchester United malah dipermalukan oleh tuan rumah Everton, Minggu (26/4/2015).

 

Setan merah dibekuk 3 gol tanpa balas. Bahkan dua pemain MU dikartu kuning oleh wasit Andre Marriner lantaran menekel lawannya.

 

Kekalahan Setan Merah diduga akibat gol cepat James McCarty pada menit ke 4. Sontak saja membuat Rooney Cs kalang kabut sehingga membuat frustasi Marouane Fellaini yang menyulut dia dikartu kuning wasit.

 

Srangan MU terus ditingkatkan. Namun bukannya menyamakan kedudukan, justru lagi-lagi kebobolan menjadi 2-0 usai John Stones menceploskan ke gawang De Gea pada menit 34.

 

Di babak kedua anak asuh Van Gaal mencoba bangkit dari keterpurukan. Tetapi upaya itu sia-sia, dan kembali pemain MU dikartu kuning, kali ini giliran Luke Shaw.

 

Kesabaran Everton dengan dukungan penuh pendukung di Goodison Park akhirnya membuahkan hasil gemilang, menyusul gol Kevin Mirallas di menit 73. Kemenangan 3-0 ini mengantarkan Everton mantap di papan tengah posisi 10 dengan 44 poin.

 

Sementara MU harus terjungkal ke posisi 4 klasemen dan digulingkan oleh Manchester City yang kembali merangsek ke posisi dua klasemen di bawah Chelsea. (lukman)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *