HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Bekuk Everton, Arsenal Juara Pra Musim di Singapura

[caption id="attachment_6399" align="alignleft" width="290"]Penyerang Arsenal membongkar pertahanan Everton. foto: uerosports Penyerang Arsenal membongkar pertahanan Everton. foto: uerosports[/caption]

SINGAPURA - Debut perdana Petr Cech di Arsenal, sepertinya akan memberi angin segar bagi Gooners yang berharap timnya sukses di Liga Inggris edisi 2015-2016.

 

Ini dibuktikan dengan berhasil keluar sebagai juara turnamen pra musim Barclays Asia trophy 2015 usai mengkandaskan Everton dengan skor akhir 3-1 di Nasional Stadium, Singapura, Sabtu (18/7/2015) malam.

 

Arsenal sangat mendominasi atas Everton. Anak asuh Arsene Wanger ini menguasai 59% penguasaan bola berbanding 41% milik Everton. Tapi, hingga babak pertama usai kedudukan 1-0 bertahan.

 

Babak kedua, Arsenal langsung memperlebar jarak menjadi 2-0 pada menit ke-58. Aksi individual Santi Cazorla mampu mengelabui dua pemain belakang Everton sebelum akhirnya melepaskan sepakan keras kaki kiri yang tak mampu dibendung Joel.

 

Menit ke-62, kombinasi Mesut Oezil dan Santi Cazorla membuahkan gol kembali. Kali ini nama Oezil yang tercatat di papan skor usai tembakan kaki kirinya masuk ke gawang Everton. Skor pun berubah menjadi 3-0.

 

Everton sempat memperkecil kedudukan menjadi 1-3 pada menit ke-76 lewat gol yang dicetak Ross Barkley. Hingga peluit tanda berakhir pertandingan dibunyikan skor 3-1 untuk kemenangan Arsenal bertahan. (man/bla)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *