HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Takashi Inui Merumput di La Liga

 

[caption id="attachment_6618" align="alignright" width="290"]Takashi Inui merumput di La Liga. ist Takashi Inui merumput di La Liga. ist[/caption]

FRANKFURT - Pemain tengah Jepang, Takashi Inui secara resmi meninggalkan Eintracht Frankfurt untuk bergabung dengan salah satu klub di La Liga, SD Eibar.

 

Frankfurt dikabarkan menyetujui permintaan pemilik 19 caps di tim nasional Jepang tersebut untuk hengkang dari Commerzbank-Arena dengan status Free-transfer pada musim panas tahun ini.

 

Walaupun ia masih memiliki sisa masa kontrak selama 12 bulan. Inui yang saat ini berusia 27 tahun, bergabung dengan kubu Armeros setelah pada musim lalu ia mampu tampil baik bersama dengan Die Adler di 27 pertandingan dengan catatan 1 gol dan 8 assist di Bundesliga.

 

Inui menjadi rekrutan pemain ke 10 yang berhasil dilakukan oleh pelatih Jose Luis Mendilibar pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya pelatih berusia 54 tahun tersebut berhasil mendatangkan pemain seperti Antonio Luna dari Aston Villa, Gonzalo Escalante dari Catania serta Ivan Ramis dari rival mereka di La Liga, UD Levante. (red/sun)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *