HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Duh! Arsenal Keok Lawan Zagreb

 

[caption id="attachment_6763" align="alignleft" width="290"]Mezut Ozil terlihat terpukul usai ditaklukkan Dinamo Zagreb: bleach report Mezut Ozil terlihat terpukul usai ditaklukkan Dinamo Zagreb: bleach report[/caption]

ZAGREB - Klub raksasa Inggris Arsenal keok 1-2 di tangan tim kacangan Dinamo Zagreb saat melakoni laga perdana Grup F Liga Champions, Kamis (17/9/2015) dini hari WIB.

 

Hasil tersebut membuat Arsenal berada di peringkat tiga Grup F dengan nilai nol. Mereka tertinggal tiga angka dari Bayern Munchen dan Dinamo Zagreb yang berada di posisi satu serta dua. Bayern mendulang poin penuh setelah mengalahkan Olympiakos tiga gol tanpa balas.

 

Hasil ini membuat Arsenal mengulangi kegagalan serupa di musim lalu. Pada Liga Champions musim 2014-2015, The Gunners menyerah 0-2 dari Borussia Dortmund di laga perdana Grup D.

 

Gol kemenangan Zagreb tercipta atas Alex Oxlade-Chamberlain yang melakukan gol bunuh diri di menit ke-24 dan Junior Fernandes pada menit ke-58. Sedangkan gol tunggal Arsenal disarangkan Theo Walcott di menit ke-79. (red/man)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *