HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Kombes Edi Yudianto Ambil Alih Komando Dirlantas Polda Kepri

 

 

BATAM - Setelah mengabdi selama dua tahun di Polda Kepri dengan sukses, Kombes Tantan Sulistyana akhirnya menyerahkan tongkat komando Direktorat Lalulintas ke Kombes Pol Edi Yudianto. Selanjutnya Tantan Sulistyana akan menempati pos baru sebagai Direktur Bimbingan Masyarakat Polda Gorontalo.

 

Sementara jabatan Kapolres Tanjungpinang, resmi dipimpin oleh AKBP Kristian Parluhutan Siagian melalui serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin Kapolda Kepri Brigjen Arman Depari, Selasa (29/9/2015) di Lancang Kuning Mapolda Kepri.

 

"Selamat atas promosi jabatan kepada Kombes Pol Tantan Sulistyana, menjadi Dir Binmas Polda Gorontalo dan AKBP Dwita Kumu W menjadi KabagDalops Roops Polda Sumsel. Saya berharap kinerja saat ini tetap dapat dipertahankan dan ditingkatkan di tempat tugas yang baru nantinya sehingga senantiaswa mendapatkan keberhasilan dan kesuksesan," katanya.

 

Arman mengatakan, serah terima jabatan bagi sebuah organisasi yang tumbuh dinamis, merupakan hal penting dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajerial, menyiapkan regenerasi kepemimpinan dengan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para perwira, untuk mengembangkan karier melalui jenjang penugasan yang beragam.

 

Arman juga memberikan selamat kepada Kombes Pol Edi Yudianto sebagai Dir Lantas Polda Kepri dan AKBP Kristian Parluhutan Siagian, sebagai Kapolres Tanjungpinang. Kapolda Kepri yakin, dengan bekal pengalaman tugas dan integritas serta kemampuan yang dimiliki, dapat mengemban amanah dan tanggung jawab sebagai Kapolres.

 

Kapolda Kepri mengingatkan kembali, bahwa para pejabat yang baru telah mengucapkan sumpah jabatan. Implementasi dari sumpah tersebut, harus dapat saudara tunjukan melalui empat tampilan kepemipinan, karena menjadi pilar bagi kesuksesan pelaksanaan tugas Polri di lapangan, yaitu pemimpin yang melayani, pemimpin yang mampu menjadi konsultan yang solutif. Pemimpin yang mampu menjamin kualitas kinerja satuan serta pemimpin yang mampu memiliki keteguhan sikap anti-KKN. (taher)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *