HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

7 Kandidat Siap Bersaing di Musda PKS Batam

 

 

[caption id="attachment_7090" align="alignleft" width="290"]Pengurus DPD PKS Batam menggelar konfrensipers jelang Musda 24-25 Oktober mendatang. foto: alfie syahrie / kepriupdate Pengurus DPD PKS Batam menggelar konfrensipers jelang Musda 24-25 Oktober mendatang. foto: alfie syahrie / kepriupdate[/caption]

BATAM - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Batam bakal menggelar musyawarah daerah (musda) terkait pemilihan ketua.

 

"Tanggal 24-25 Oktober, DPD PKS Batam melakukan regenerasi kepemimpinan. Siapapun yang terpilih semuanya tetap terima karena itu yang terbaik di PKS, tidak ada voting dan ini sesuai dengan sila ke IV Pancasila yaitu musyawarah dan mufakat," kata Taufik Hermawan, Ketua DPD PKS Kota Batam kepada kepriupdate.com, Rabu (21/10/2015).

 

Menurut dia susunan Dewan Pengurus Tingkat Wilayah bakal ditentukan langsung oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS.

 

Di tempat sama Fauzi, Wakil Ketua PKS Batam menjelaskan ada beberapa kriteria calon kepemimpinan PKS Batam. Di antaranya sisi usia, organisasi, dan keanggotaan di bidang-bidang yang lainnya.

 

"Tema yang diambil adalah berkhidmat kota Batam. Yang berarti melayani dan mengurus Masyarakat kota Batam," terangnya.

 

Untuk calon sebutnya suda ada tujuh kandidat. Mereka yang terpilih, diharapkan mampu memimpin dan dipimpin. Ketujuh kandidat tersebut adalah Yopi bendahara umum PKS kota Batam, Taufik (incumbent), Muhammad Arif ketua DPC Sagulung, Sukario ketua Fraksi, Ispiriani Dewan Syariah Daerah kota Batam , Fauzi wakil ketua PKS kota Batam, dan Wario Ketua bidang Lembaga Sosial.

 

Selain pemilihan regenerasi kepemimpinan daerah, PKS juga akan menggelar jalan sehat bersama simpatisannya pada 25 Oktober mendatang. Jalan sehat bersama kader, keluarga dan simpatisan PKS dan akan membagikan sekitar 4.000 kupon undian doorprize.(alfie syahrie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *