HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Timses : Tolong Kembalikan Warna Kerah Baju Pak Sulis

 

 

[caption id="attachment_7126" align="alignright" width="290"]Ketua KPU Batam Agus Setyawan (ujung) memimpin rapat perubahan surat suara. foto: alfie syahrie / kepriupdate Ketua KPU Batam Agus Setyawan (ujung) memimpin rapat perubahan surat suara. foto: alfie syahrie / kepriupdate[/caption]

BATAM - KPU Batam melakukan rapat perubahan design pada surat suara untuk Pilwako 9 Desember mendatang. Rapat ini dihadiri timses nomor urut 1 (Ramah) Sudirman Dianto dan saksi dari nomor urut 2 (Rialis), Amrul dan Santi.

 

Dalam rapat ini terungkap, seluruh saksi sepakat agar tidak ada pencantuman gelar dalam penulisan nama di surat suara.

 

Namun saksi nomor urut 2 menyebutkan dalam contoh design surat suara yang sudah dicetak, terdapat penghilangan warna hitam yang ada di kerah baju calon wakil walikota Sulistiyana.

 

"Tolong kembalikan warna hitam tersebut. Dan tolong warna merah di latar belakang foto dibuat semakin cerah dan fotonya dirapatkan atau dirampingkan," pinta Amrul saksi Rialis.

 

Sedangkan dari tim penghubung nomor urut 1, tidak melakukan perubahan apapun dari design surat suara.

 

Ketua KPU Batam, Agus Setiawan menerima masukan dari saksi nomor urut 2 tersebut.

 

"Baik, jika ada perubahan lagi, harus melapor paling lama hari Minggu besok (25/10/2015) jam 4 sore dan hari Senin (26/10/2015)," pungkas Agus Setiawan. (alfie syahrie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *