HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Diduga Korupsi PAD dan Pajak, Mahasiswa: Tangkap Jefridin!

 

[caption id="attachment_7225" align="alignright" width="290"]Mahasiswa Batam menuntut Kadispenda Jefridin ditangkap. Mereka juga minta BAJ segera dicairkan. foto: alfie/kepriupdate Mahasiswa Batam menuntut Kadispenda Jefridin ditangkap. Mereka juga minta BAJ segera dicairkan. foto: alfie/kepriupdate[/caption]

BATAM - Puluhan mahasisswa Batam menggelar aksi demonstrasi di depan kantor Walikota dan DPRD, Rabu (4/11/2015). Mereka menuntut agar Kepala Dinas Pendapatan Daereah Jefridin ditangkap dan diadili.

 

Mereka menilai Jefridin memiliki banyak dosa, salah satunya diduga melakukan korupsi pendapatan dan pajak daerah. Mantan Ketua KNPI Batam itu juga dituding tidak transparan dalam penyajian PAD Batam.

 

"Jefridin selama ini dalam melaporkan realisasi anggaran tahun 2011 sampai 2015 tidak didukung dengan pencatatan yang memadai, selain itu Jefridin tak mampu menyajikan piutang reklamasi pantai dengan data yang akurat," teriak para mahasiwa.

 

Puluhan mahasiswa yang mengatasnamakan aliansi forum kepemimpinan mahasisswa Batam ini juga meminta walikota segera menyelesaikan permasalahan Asuransi Bumi Asih Jaya demi hak dan kesejahteraan PNS dan honorer.

 

Selain menggelar orasi, para mahsisswa juga membagikan selebaran kepada penguna jalan. Aksi demonstrasi dijaga ketat personil Satpol PP dan Polisi di depan pintu masuk kantor walikota. (alfie/jk)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *