HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Striker SSB Bermuda: Formasi Kami Diubah

[caption id="attachment_7280" align="alignright" width="290"]Tim SSB Bermuda-D foto bersama dengan SSB Karimun KDH. (insert atas kanan) Arya. foto: david/kepriupdate Tim SSB Bermuda-D foto bersama dengan SSB Karimun KDH. (insert atas kanan) Arya. foto: david/kepriupdate[/caption]

BATAM - Tim SSB Bermuda-D secara mengejutkan dikandaskan tim Karimun dengan 8 gol tanpa balas, pada kompetisi Bermuda 4 di lapangan Senawangi, Batuaji, Minggu (15/11/2015).

 

Kekalahan ini jelas membuat kecewa Arya (10), striker andalan SSB Bermuda-D. Pemain spesialis kidal ini mengaku kecewa dengan sang asisten pelatih, pasalnya tidak menurunkannya di awal laga.

 

Arya baru diturunkan pada babak kedua dengan kondisi skor 4-0. Situasi tersebut tentu saja telah menjatuhkan mental para pemain terutama pemain yang diturunkan di babak kedua.

 

"Saya kecewa kenapa asisten pelatih mengubah formasi tim waktu kami menang 1-0 di pertandingan awal. Akibatnya tim kami main kacau seperti ayam kehilangan induk," ujar Arya kecewa.

 

Saat laga pertama, SSB Bermuda-D sebenarnya sudah bermain cantik. Terbukti, striker Arya berhasil menceploskan gol satu-satunya dan mengantarkan mereka ke pertandingan kedua.

 

"Pas kami main kenapa kami tidak didampingi pelatih utama," pungkasnya penuh rasa kesal.

 

Meski demikian Arya bertekad akan meningkatkan kemampuan pribadinya dalam mengolah si kulit bundar. Bahkan beberapa SSB elit yang ada di Kota Batam telah mengamatinya dan akan merekrut dirinya. (david)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *