HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Astaga, Toko Miras Amat Tantoso Dibobol Garong

 

[caption id="attachment_7572" align="alignright" width="290"]Bambang, sekuriti Wine Gallery milik Amat Tantoso. foto: alfie / kepriupdate Bagus, sekuriti Wine Gallery milik Amat Tantoso. foto: alfie / kepriupdate[/caption]

BATAM - Toko Wine Gallery di kawasan Penuin, Lubukbaja dibobol maling. Toko minuman keras Amat Tantoso itu disatroni bandit dengan cara merusak rolling door dan memecahkaca pintu.

 

Tak pelak uang belasan juta berhasil dibawa kabur pelaku. Tidak sampai di situ, para garong juga menggondol puluhan botol minuman keras yang diduga akan dipakai untuk pesta miras. Sungguh perbuatan merusak moral dan akhlak.

 

Wine gallery diketahui menjual berbagai macam minuman setan impor berkelas. Tak ayal minuman yang dijual harganya pun selangit. 

 

Menurut Bagus Petugas Keamanan Toko, kejadian tersebut baru diketahui saat hendak membuka toko pada Selasa pagi. Ia mendapati pintu depan toko sudah terbuka serta pecahan kaca pintu berserakan.

 

"Kerugian 12 botol dan uang tunai senilai Rp 11 jutaan. Malingnya juga ambil drive CCTV, jadi kami tidak bisa melihat siapa pelakunya," pungkasnya.

 

 

Kasus ini masih diselidiki aparat polsek Lubukbaja. Apakah polisi bisa menanganinya? Kita tunggu saja hasilnya.(alfie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *