HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Dua Kali Dipecat, Mourinho Akhirnya Berlabuh di MU

 

[caption id="attachment_7641" align="alignleft" width="290"]Jose Mourinho siap berlabuh di MU/ foto net Jose Mourinho siap berlabuh di MU/ foto net[/caption]

MANCHESTER - Rekor sejarah telah terpecah oleh Jose Mourinho. Dua kali melatih Chelsea, nasibnya kembali tragis karena dipecat. Namun sepertinya dewi fortuna masih menaungi pelatih asal Portugal ini.

 

Kabar burung yang berhembus The Special One sudah sepakat untuk menerima pinangan menjadi pelatih Manchester United (MU), menggantikan manajer Louis Van Gaal.

 

CEO MU, Ed Woodward, kabarnya sudah memberikan kepastian bahwa Mourinho tidak akan menerima tawaran dari klub lain. Mourinho hanya tinggal menunggu waktu agar MU mengumumkan pemecatan Van Gaal.

 

Pertemuan darurat telah digelar, melibatkan mantan manajer MU Sir Alex Ferguson dan mantan CEO David Gill. Kini tinggal menunggu para pemilik klub, Avram dan Joel Glazer, untuk membuat keputusan akhir.

 

Permasalahan yang dihadapi oleh para petinggi MU adalah waktu pemecatan Van Gaal. Kabarnya, ada pertentangan dalam dewan direksi MU. Sebagian petinggi MU ingin langsung memecat Van Gaal. Sementara itu, sebagian lagi ingin melihat hasil pertandingan Boxing Day melawan Stoke City.

 

Manchester United belum pernah menang di enam pertandingan terakhir mereka di semua ajang. Setan Merah juga terdepak dari Liga Champions karena hanya mampu finis di urutan ketiga fase grup. Sementara di Premier League, MU secara mengejutkan kalah dalam dua laga beruntun oleh tim promosi yakni Bournemouth dan Norwich City.

 

Hasil ini membuat Manchester United berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League 2015 - 2016 dengan 29 angka, tertinggal sembilan poin dari Leicester City yang menguni posisi puncak. Menurut jejak pendapat yang dilakukan The Mirror, total 88,24 persen responden setuju jika Van Gaal dipecat.

 

Sumber: The Sun, Mirror

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *