HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Safari: Semoga UN SMP di Batam Dilakukan dengan Jujur

 

BATAM – Anggota DPRD Batam Safari Ramadhan mengapresiasi kegiatan doa dan dzikir bersama oleh ribuan pelajar tingkat SMP sederajat, Minggu (24/4/2016) kemarin.

 

Menurut Safari dengan kegiatan yang dipusatkan di Masjid Agung Batam Centre tersebut, diharapkan para pelajar mendapat rahmat Allah SWT saat mengikuti Ujian Nasional (UN) bulan Mei mendatang.

 

“Tidak ada kesempurnaan di diri seseorang, hanya Allah yang Maha Mengetahui dan Maha mengetahi. Oleh karenanya dengan doa dan dzikir diharapkan para murid bisa lebih tenang mempersiapkan UN,” ujar Safari kepada kepriupdate.com.

 

Anggota Komisi IV DPRD Batam ini juga berharap UN tahun ini dapat berjalan dengan baik. Dan segala persiapan dari pihak Disdik dapat terdistribusi ke seluruh sekolah.

 

“Kami mendoakan agar para pelajar SMP se-Kota Batam memperoleh hasil terbaik dengan penuh kejujuran. Dan bisa diterima di SMA favoritnya,” pungkasnya.

 

Sementara itu Tanzi, Ketua panitia dzikir akbar dan doa bersama menyebutkan acara tersebut diikuti oleh 79 SMP negeri dan swasta sederajat atau sekitar 7000-an pelajar. (alfie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *