HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Begini Prediksi Final Liga Champions 2016

 

MILAN - Babak final Liga Champions 2015-2016 di Sansiro Milan, 29 Mei mendatang kembali mempertemukan tim sekota Real Madrid vs Atletico Madrid.

 

Ini adalah pertemuan kedua antara mereka di final Liga Champions sejak 2014 lalu. Nah, siapakah yang bakal juaranya tahun ini, berikut prediksinya.

 

Kedua tim telah bertemu sebanyak 202 kali di liga Spanyol, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol, dengan 102 kemenangan untuk Madrid, 51 kemenangan untuk Atletico dan 49 seri.

 

Namun, Atletico hanya kalah satu kali oleh Real Madrid sejak kekalahan di Liga Champions 2014, menang lima kali dan seri empat kali.

 

Rekor Eropa Madrid bertemu dengan tim Spanyol adalah 10 menang, lima seri dan tiga kalah. Tim besutan Zinedine Zidane ini juga tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka, sejak kalah 2-0 di kandang oleh Barcelona dalam seminal 2011/12 leg pertama.

 

Sementara Atletico telah memenangkan tujuh laga dan tiga kali menelan kekalahan dari 13 laga Eropa mereka melawan tim Spanyol. Termasuk menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions musim ini dengan agregat 3-2.

 

Atletico Madrid juga telah kalah tiga kali dalam kompetisi Liga Champions musim ini. Menang enam kali dan seri tiga kali. Mereka tidak pernah menang tandang dari Vicente Calderon dalam babak penyisihan, seri 0-0 di PSV Eindhovendalam babak 16 besar sebelum kalah 2-1 di Barcelona dan Bayern Munchen.

 

Data statistik tersebut bisa menjadi acuan bagi Anda yang ingin menebak siapa raja Eropa musim ini. Tim redaksi kami sendiri memprediksikan skor 2-0 untuk Ronaldo Cs. (man)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *