HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Wawako Batam Ingatkan Bahaya Media Digital

 

BATAM - Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di Dataran Engku Puteri, Jumat (20/5/2016) pagi tadi.

 

Dalam pidatonya Amsakar menekankan agar masyarakat Batam terus bekerja nyata utamanya menghadapi krisi ekonomi saat ini. Ia juga mewanti bahaya negatif dari media digital.

 

"Kekerasan seksual terhadap anak yang marak terjadi saat ini akibat penggunaan media digital tidak tepat. Mari kita sebagai orang tua mewaspadai media digital," ujar Amsakar.

 

Tidak hanya itu media digital juga sangat rentan merusak generasi muda untuk tersusupi paham radikalisme dan terorisme. Pasalnya banyak informasi di facebook dan youtube menyuguhkan konten pornografi dan kekerasan.

 

"Melalui peringatan ini juga kami meminta seluruh lapisan masyarakat Batam untuk meingkatkan kewaspadaan terhadap ancaman rongrongan keutuhan NKRI," tegasnya.

 

Upacara hari kebangkitan nasional yang mengusung tema wujudkan Indonesia bekerja nyata, mandiri dan berkarakter juga dihadiri  Kepala BP Batam, pejabat SKPD, dan unsur FKPD Batam. (alfie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *