HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Tim Bermuda Batam Tembus 16 Besar AQUADNC 2017

 

 

PALEMBANG - Kompetisi AQUADNC 2017 U12 Regional Sumatera Selatan memasuki fase babak 16 besar, di Stadiun Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (8/1/2017).

 

Kompetisi bergengsi ini sebelumnya menjaring 44 klub dari beberapa provinsi seperti tuan rumah Sumsel, Sumbar, Kepulauan Babel dan Kepulauan Riau.

 

Salah satu tim yang lolos ke babak 16 besar adalah SSB Bermuda Batam. Keberhasilan mereka diraih setelah sukses membekuk tim Babel dan tim Sijunjung Lansek Manih Sumbar.

 

Saat menghadapi Babel, anak-anak Bermuda Batam bemain cukup ciamik dengan pressing ketat sejak awal peluit ditiup. Serangan demi serangan silih berganti dilakukan oleh kedua tim.

 

Namun kekompakan tim membuat lawan sulit menembus benteng Bermuda. Akhirnya Allah SWT memberi kemenangan kepada SSB Bermuda U12 dengan skor 1-0 lewat sundulan Arya Bagus Hadinata.

 

Di pertandingan ke dua, Tim Sijunjung Lansek Manih asal Sumbar jadi korban keganasan tim juara Askot Kota Batam 2016 tersebut dengan skor 1-0.

 

"Alhamdulillah kami bisa lolos ke-16 besar hari ini. Semoga hari ini bisa terus menang hingga ke babak final. Kami mohon doa restu dari seluruh warga Batam dan Kepri," kata Arya. (man)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *