HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Subhanallah, Gubernur Anies Muliakan Para Juara MTQN



JAKARTA - Setahun memimpin Jakarta, Gubernur Anies Baswedan terus menunjukkan tren positif dan berpihak pada umat Islam.

Buktinya kontingen DKI Jakarta yang berhasil menjadi juara umum dalam acara MTQ Nasional XXVII Tahun 2018 di Sumatera Utara diberi apresiasi cukup besar.

Anies memberikan bonus uang sebesar Rp 100 juta kepada peserta yang mendapat juara satu. Sementara bagi juara dua dan tiga, masing-masing sebesar Rp 70 juta dan 50 juta.

Bonus juga diberikan bagi peserta yang mendapat juara harapan satu, dua, dan tiga, masing-masing mendapat Rp 25 juta, Rp 20 juta, dan Rp 15 Juta.

“Alhamdulillah rasanya senang sekali, semoga ini dimanfaatkan sebaik mungkin," ujar Anies di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (18/10).

Anies merasa bangga karena Provinsi DKI Jakarta bisa kembali menjadi juara umum, setelah terakhir menjadi juara umum 6 tahun lalu, yakni tahun 2012 lalu.

Tidak lupa Anies berharap agar para juara dalam MTQ tersebut dijadikan inspirasi dan contoh untuk generasi muda di Jakarta. Hebatnya lagi gubernur pilihan umat Islam tersebut juga mengintruksikan kepada seluruh walikota di Jakarta untuk memajang foto mereka sama seperti juara-juara di bidang lainnya.


sumber : rmol

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *