HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

2.271 Golfer Pecahkan Rekor Muri di Batam

BATAM - Kepala BP Batam Ir Lukita Dinarsyah Tuwo membuka Batam Golf Adventure 2018 di Lapangan Golf the Shoutlinks, Sei Ladi, Sekupang, Jumat (23/11/2018).

Dari total 2.271 peserta, sebanyak 70 persen peserta berasal dari luar negeri dan sisanya merupakan peserta lokal. Adapun peserta yang ikut dalam iven ini yakni peserta dari Jerman, Swiss, Inggris, Denmark, Malaysia, Singapura dan Indonesia.

“Kita bisa sukses menyelenggarakan kegiatan golf adventures ini berkat dukungan dari BP Batam serta gabungan 6 lapangan golf Batam. Kami dari PGI sangat mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung acara ini," kata Chairman PGI Batam Suyono.

Selain meningkatkan kunjungan wisman ke Batam, iven ini juga sekakigus dalam rangka memperingati hari bakti BP Batam ke 47.

Dalam perlombaan ini panitia menyediakan masing masing di setiap lapangan golf berupa 1 unit mobil Toyota Fortunert, 1 unit motor Ninja, uang tunai Rp 100 juta dan Rp 50 juta.

Sementara itu, Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo mengaku bangga iven akbar ini bisa memecahkan rekor Muri dengan jumlah peserta terbanyak.

“Dengan terselenggaranya kegiatan ini, kita harapkan dapat mendongkrak pariwisata di Kota Batam. Ini juga telah dibuktikan dengan meningkatnya tingkat hunian hotel, usaha kuliner dan juga jasa transportasi, bahkan dalam beberapa hari ini transportasi dari luar ke Batam meningkat,” ujarnya. (**)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *