EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Ramos: Mourinho Pelatih Ideal Madrid

MADRID - Pemain jangkar Real Madrid Sergio Ramos menepis isu keretakan hubungan dirinya dengan sang pelatih. Ia malah menyanjung Jose Mourinho sebagai sosok pelatih ideal bagi klubnya.

Seperti diketahui Mourinho santer dikabarkan akan hengkang di akhir musim ini akibat bersitegang dengan Ramos dan Iker Casillas. Kondisi itu berakibat pada buruknya penampilan Madrid di La Liga.

"Ia (Mourinho) ideal untuk Real Madrid musim ini dan di masa depan," kata Ramos.

"Kami sama-sama memperjuangkan target yang sama, tidak diragukan lagi bahwa saya sangat menghormatinya, dia adalah bos kami," lanjutnya.

Ramos berhasil menjadi pemain termuda yang meraih 100 penampilan membela timnas, ketika timnya ditahan imbang Finlandia pada lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa.

Selain itu, Ramos juga membantah kabar mengenai keretakan ruang ganti timnas Spanyol, antara para pemain Barcelona dan Real Madrid, terutama antara dirinya dengan Gerard Pique.

"Saya memang sempat mengatakan bahwa saya tidak akan keluar untuk minum bir bersamanya (Pique). Akan tetapi kami memiliki hubungan profesional, tidak ada perselisihan di antara kami, dan jika suatu hari kami pergi minum bir pun tidak masalah," tandas Ramos. (sumber: sundul.com)