EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Duh, Venna Melinda Cerai Gara-gara Bule

JAKARTA - Vena Melinda cerai. Isu perceraiannya pun muncut ke publik akibat adanya pihak ketiga. Istri Ivan Fadillah ini mengaku sempat menyukai pria lain.

Jauh sebelum menikah dengan Ivan, ternyata Anggota DPR dari Partai Demokrat memang mengidolakan pria bule.  Bahkan, dia mengaku menyukai pria latin.

"Saya klarifikasi nih, Mas Ivan itu bukan pria yang seperti saya bayangkan. Karena dulu bayangan saya sukanya orang latin. Saya suka orang yang tinggi, macho, pakai sepatu bot," aku Venna saat berbincang dengan Okezone.

Namun setelah bertemu Ivan, bayangan pria latin pun berubah. Sikap kebapakan, serta perhatian Ivan membuat Venna jatuh cinta.

"Tapi ketika saya ketemu Mas Ivan, ternyata dia kan kebapakan, dia sangat memanjakan saya, otomatis saya jatuh hati. Kalau sakit, saya digendong, dia enggak pernah marah-marah. Yang saya cari bukanlah orang kaya, tapi yang bisa memberikan cinta yang tulus," ungkapnya.

Meski awalnya menjadi pria sempurna, tapi sejak Ivan menjatuhkan talak, Venna menganggap mantan Abang Jakarta itu sudah tidak cinta lagi kepadanya.

"Pada saat dia menalak, bagi saya cintanya sudah enggak ada," tandasnya. (sumber; Okezone.com)