EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Messi Kurang Fit, Barca Kian Terancam

BARCElONA - Bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan kurang fit ketika timnya akan menghadapi raksasa Jerman, Bayern Munchen pada leg 2 Liga Champions di Camp Nou, Kamis (2/5/13) dinihari WIB.

Kondisi ini makin menyulitkan Barca untuk bisa lolos ke babak final setelah sebelumnya digilas Munich 4-0. Barcelona butuh kemenangan telak 5-0 jika ingin lolos.

Sudah bukan rahasia umum lagi, bila striker asal Argentina itu tampil dalam performa terbaiknya, bukan tidak mungkin Barca menyingkirkan Bayern.

Messi memang bermain buruk pada leg pertama di Allianz Arena karena belum 100 persen pulih dari cedera hamstring. Namun dalam laga kontra Athletic Bilbao yang berakhir 2-2, Messi mulai memperlihatkan sihirnya. Pemain berjuluk La Pulga mencetak satu gol dan memberikan assist untuk satu gol lainnya.

"Messi tak dalam performa terbaik. Bermain melawan Bayern, di Jerman, Anda membutuhkan seluruh tim dan semuanya harus on form dan kuat, itu sulit. Tapi Anda tak bisa pergi ke sana dan bermain dengan 10 orang, dan itulah yang dilakukan Barcelona. Mereka mengambil risiko dengan Messi dan itu tak bekerja," tandasnya. (net)