EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Pilgub Riau: Herman-Agus Memimpin Sementara

PEKANBARU- Sampai saat ini belum seluruh Tempat Pemungutan Suara atau TPS di Pekanbaru menuntaskan proses penghitungan suara Pilgubri. Baru beberapa TPS yang sudah menyelesiakannya.

Dari beberapa TPS yang data suaranya dihimpun riauterkini.com, menunjukkan dukungan terbanyak diberikan masyarakat kepada pasangan nomor urut 1, Herman Abdullah-Agus Widayat.

Seperti di TPS 13 Kampung Melayu, Kecamatan Sukajadi. Herman menang mutlak dengan mendapatkan 59 suara, disusul Jon Erizal-Mambang Mit 26 suara.

Kemudian pasangan Annas Maamun-Arsyadjulian Rahcman 22 suara, disusul Achmad-Masrul Kasmy 6 suara dan Lukman Edy-Suryadi Khusaini paling buncit dengan hanya 5 suara.

Di TPS 12 juga demikian, Herman mendulang 59 suara. Sementara pesaing terdekatnya Lukman Edy hanya 30 suara.

Di Kecamatan Marpoyan Damai, TPS 13 Sidomulyo Timur, Herman juga unggul meski tipis, yakni 47 suara bersaing dengan Jon Erizal dengan 45 suara.

Di TPS 8 Sidomulyo Timur, Herman dominan dengan 127 suara, dibayangi Jon Erizal 92 suara.

Di Kecamatan Tampan juga demikian, di TPS 71 Kelurahan Sidomulyo Barat Herman mendulang 76 suara bersaing dengan Annas dengan 22 suara. Sedangkan di TPS 16 Kelurahan Tuah Karya herman mendulgn 49 suara bersaing dengan Annas dengan 43 suara.

Perhitungan suara di atas memang baru sementara, namun secara umum hampir seluruh TPS Herman-Agus mendominasi.(sumber_Riauterkini.com)