EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Ninetology U9, Smartphone Android Premium Paling Diburu di Dunia

ninetologyHARI gini membeli ponsel jenis Android harus selektif dan jangan cuma melihat merek beken doank. Sebab merek dan harga mahal tidak serta merta bisa menjamin mutunya.

 

Konsumen harus lebih smart daripada ponselnya. Yaitu jangan menjadikan merek dan harga sebagai patokan untuk memiliki smartphone Android.

 

Orang Jepang, Eropa dan Amerika adalah konsumen yang cerdas. Mereka tidak mau membeli produk yang terkesan wah di permukaan tetapi sebenarnya kurang berkualitas dan tahan banting.

 

Ketiga masyarakat dunia itu saat ini melirik smartphone Android yang justru tidak terkenal secara brand, akan tetapi justru memilihnya karena benar-benar bermutu serta berteknologi tinggi.

 

Salah satu ponsel cerdas yang tengah digandrungi oleh dunia saat ini adalah Ninetology U9 Smartphone. Mengadopsi sistem operasi Android terkini, Ninetology U9 dilengkapi prosesor tercepat quad core, layar amoled yang tetap nyaman dilihat meski silau matahari.

 

Fitur unggulan lainnya adalah sudah terinklud sistem anti spam dan anti maling. Bayangkan jika ponsel kita hilang dicuri sementara di sana ada koleksi pribadi kita, tentunya hal ini membuat kita stres. Nah di U9 Smartphone hal tersebut telah diantisipasi.

 

Nomor ponsel pencuri akan segera dikirim sesaat dia mengaktifkan ponsel milik anda tersebut oleh sistem yang dibenamkan tadi. Tentunya inilah yang membuat perbedaan mencolok dari ponsel ini dibanding ponsel cerdas lainnya.

 

Ponsel buatan Malaysia ini kini telah tersebar luas penjualannya di seluruh dunia termasuk Indonesia. Untuk di Batam servis center juga tersedia di Panbill Mall lantai dasar. (Adv)