EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Nyuntik dan Nyimeng, Wajah Roger Danuarta Jadi Cekung

JAKARTA - Artis Roger Danuarta ditangkap polisi setelah kedapatan membawa ganja dan heroin saat mengemudikan mobilnya di kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur, sekitar pukul 01.45 WIB, Senin (17/2/2014).

Menurut saksi mata, pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta' itu ditangkap saat berada di mobilnya jenis sedan Mercy abu-abu bernomor polisi B 368 RY yang berhenti di lajur ramai kendaraan.

"Saya lihat posisi mobil di tengah berhenti. Mobil kan dijalur ramai, jadi macet. Kita lihat ada orang yang katanya sakaw. Saya nggak berani buka mobil. Cuma kaca sebelah kiri sudah setengah terbuka," ujar Gugun yang berada di lokasi kejadian.

Ia mengaku melihat barang bukti seperti jarum suntik, kapsul, dan satu bungkus paket plastik di dekat Roger. Polisi yang berjaga di dalam kompleks berusaha mengeluarkan Roger dari dalam mobil. Namun, mereka cukup kesulitan karena Roger melawan.

Saat digelandang ke Mapolsek Kayu Putih Jakarta Timur, Roger kelihatan lusuh. Wajahnya yang dahulu berisi, kemarin sangat cekung diduga keseringan nyuntik heroin dan isap cimeng. Roger mengakui dirinya selama ini konsumsi narkoba dari temannya.

Akibat ajakan sesat itu, Roger dikabarkan sempat beberapa kali mangkir untuk syuting sinetron. Padahal artis yang digosipkan pernah menjalin asmara dengan Agnes Monica ini sudah tidak lagi dilirik produser sinetron lantaran sering tidak on time saat syuting.(wan/net)