EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

ARB-Azis "Booking" Zalianty Bersaudara

IMG_20140322_192209JAKARTA – Calon Presiden sekaligus Ketum Partai Golkar Abu Rizal Bakrie, kedapatan tengah "membooking" artis cantik Marcella Zalianty. Selain dia, turut serta Azis Syamsudin anggota DPR Partai Golkar yang membawa Olivia Zalianty.

Diduga dua pasangan berlainan jenis ini pergi ke Pulau Maldives untuk liburan. Setelah sukses menggelar even Partai Golkar tahun 2010.

Ditanya apakah ARB sapaan akrab Abu Rizal Bakri dan Azis Syamsudin melakukan hubungan tak senonoh? Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, menyatakan ketua dan kolega partainya, tidak punya hubungan spesial dengan dua artis bersaudara tersebut.

"Pak ARB mengajak jalan-jalan Marcella dan Olivia ke negara kepulauan Maladewa karena turut menyukseskan kegiatan yang dibuat Partai Golkar. Jadi biasa-biasa aja. Waktu itu setelah ada kegiatan pemuda. Kegiatan  waktu itu pimpinannya adalah Oliv, sebagai tanda syukur, diajak jalan-jalan," kilah Idrus di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Jakarta Barat, Sabtu (22/3/2014).

Idrus mengaku sempat diajak ARB turut berpakansi ke Maladewa itu. Namun berhubung ada kegiatan lain, ia menolak ikut.

"Saya diajak, tapi saya tidak pergi karena ada kegiatan. Saya tahu ada kegiatan itu," ujarnya menambahkan.(Win)