EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Usai Pimpin Demo Ketua Garda Metal Batam Dibacok

supraptoBATAM - Panglima Koordinator Daerah (Pangkorda) Garda Metal Batam, Suprapto, dibacok orang tak dikenal (OTK) di kawasan Ruko Bukit Kemuning, Senin (27/10/2014) malam di Puri Agung.

Informasi di lapangan kejadian berlansung sekitar pukul 18.15 WIB di sekitar kediama korban. Mengenai motif pembacokan tersebut, Suprapto mengaku kurang begitu jelas.

“Saya tidak tahu motifnya apa, yang jelas besok kami mau konferensi pers terkait UMK, dan sekarang saya diserang,” ujar Suprapto melalui sambungan telepon.

Ia menduka kemungkinan pelaku sudah membuntutinya saat dalam perjalanan. Sesampai di sekitar Ruko Bukit Kemuning, pelaku lansung menghadang dan menyerang.

“Ada dua kali sabetan diarahkan ke saya. Pertama mengenai bagian pinggang saya, yang kedua sempat saya tangkis dan mengenai tangan saya membuat jaket saya sobek,” tuturnya.

Terkait kejadian tersebut, Ia bergegas mengumpulkan sejumlah aktivis Garda Metal. “Saya tidak apa-apa, untung bisa menyelamatkan diri, sekarang kawan-kawan sudah kumpul di tempat saya,” ujarnya. (sumber: bin)