EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Janda Iwa K Pilih Kerja di Malam Tahun Baru

 

[caption id="attachment_2960" align="alignright" width="259"]Selfi KDI. foto: kapanlagi.com Selfi KDI. foto: kapanlagi.com[/caption]

JAKARTA - Jika kebanyakan para selebritis menghabiskan waktunya berlibur di akhir tahun, tidak dengan artis cantik satu ini. Janda Iwa K, Selfi Nafilah, mengaku tetap akan bekerja.

 

 

"Nanti di malam tahun baru bakal nyanyi 2-4 lagu cuma di kontraknya ditulis lima lagu. Kebetulan sekarang malam tahun baru kerja di Jakarta karena emang lagi pengen di sini. Biar bisa kumpul sama anak dan keluarga," ungkap Selfi yang dijumpai di kawasan Jakarta Utara, Selasa (23/12) silam.

 

 

Dengan memilih tetap bekerja, Selfi pun tak kehilangan akal menghabiskan waktu dengan putranya, Mikala Kaka Pandhiya Hamada Kusuma. Bahkan Selfi membiasakan untuk mengajak Kaka berlibur dulu dan untungnya bertepatan dengan liburan sekolah.

 

 

"Benernya sih aku nggak pernah membiasakan libur waktu tahun baru. Palingan habis tahun baru aja baru menyisakan waktu untuk liburan. Untung Kaka ngerti kalau ibunya kerja. Karena kalau nggak kerja dia ngerti nggak bisa dibeliin jajan dan mainan. Udah pahamlah dia," ujar janda cantik ini.

 

 

Seperti janjinya mengajak Kaka berlibur sebelum bekerja di malam tahun baru, penyanyi cantik jebolan ajang kontes dangdut KDI ini rupanya sempat berkunjung ke Malaysia.

 

 

"Iya kemarin ke Legoland, Malaysia sama Kaka. Beberapa hari lalu sebelum kerja tahun baru. Kalau soal anak dibawa pas kerja sih asal tempat dan waktunya memungkinkan ya. Biar dia juga bisa berinteraksi dengan sesama rekan kerja ibunya," usai Selfi. 

sumber: kapanlagi.com