EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Pria Misterius Culik Livia Widia Haloho

BATAM – Kasus penculikan anak kembali terjadi di Batam. Kali ini menimpa Livia Widia Haloho (7). Murid kelas 2 SD di Juan Harapan Sagulung itu diculik oleh orang tak dikenal, Selasa (9/12/14) pukul 9.10 WIB.

 

Livia merupakan anak pasangan dari Sihar Haloho (38) dan Marida Hutahean (35). Keluarga bersama guru korban mendatangi Polsek Sagulung untuk memberikan laporan terkait kasus penculikan anaknya, Selasa (9/12/14) sekitar pukul 13 WIB. Terlihat ibu korban tak kuasa menahan isak tangisnya saat memberikan laporan kepada polisi.

 

Maya, salah seorang guru korban mengatakan muridnya itu baru selesai mengikuti ujian tengah semester (UTS). Saat pulang dia dijemput orang tak dikenal.  "Waktu itu ibu Misna, melihat korban dijemput oleh orang tak dikenal itu dan dia lansung bertanya, mana bapaknya Livia?"

 

"Pelaku langsung mengaku sebagai teman bapaknya dengan mmberi alasan bahwa bapak Livia mengalami kecelakaan kerja dan ibunya meminta pelaku untuk menjemputnya," tambah Maya.

 

Masih kata Maya, ketika itu ibu Misna melihat si pelaku pakai mobil Avanza warna putih dengan ciri-ciri pelaku berbadan tinggi kurus, kulit agak gelap, rambut ikal, dan pakai baju batik," katanya.

 

Polsek Sagulung yang mendapat laporan itu langsung bergerak cepat memburu pelaku penculikan. “Tim masih memburu,” kata Kapolsek Sagulung AKP T Manihuruk. (david)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *