EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Awas, ABG Batam Doyan Nodong

[caption id="attachment_3710" align="alignright" width="290"]Kantor Polsek Sagulung. foto: defrizal Kantor Polsek Sagulung. foto: defrizal[/caption]

BATAM - Tindak pencurian dengan kekerasan (curas) di wilayah Sagulung seolah tidak ada hentinya. Kali ini nasib sial dialami Jogi Pangihutan Hasibuan (19), Selasa (27/1/15) sekitar pukul 21.30 WIB.

 

Kejadian bermula saat remaja ini mengendarai sepeda motor untuk pulang ke rumahnya yang berada di Kapling Lama-Sagulung. Dalam perjalanan, dia dihadang oleh dua orang tak dikenal di depan Gereja HKBP-Sagulung Baru.

 

"Mereka lansung memalangkan motornya di depan dan memaksa saya untuk turun," tuturnya saat memberikan laporan.

 

Saat itu, pelaku yang menurutnya masih dibawah umur lansung mengeluarkan sebilah pisau dan meminta barang-barang berharga miliknya. Untung saat itu korban hanya membawa sebuah handphone merk Nokia Asha 501.

 

"Mereka bawa pisau, dari pada saya ditikam, saya kasih saja," tuturnya lagi.

 

Setelah berhasil mendapatkan barang jarahan, pelaku lansung kabur meninggalkan korban. Tak terima dengan kejadian tersebut, korban lansung mendatangi Polsek Sagulung guna melaporkan kejadian yang baru saja dialami.

 

Dari kejadian ini, Jogi mengalami kerugian sebesar Rp 1,8 juta. Dia berharap pelaku dapat segera ditangkap dan handphone miliknya dapat dikembalikan. (defrizal)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *