EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Penembak Pemred Tabloid Fokus Lampung Didor!

[caption id="attachment_3360" align="alignleft" width="290"]Ilustrasi Ilustrasi[/caption]

LAMPUNG - Polresta Bandarlampung menembak mati Rafli Irawan alias Salim alias Sali (19) salah satu tersangka yang diduga menembak Beni Faisal Pemimpin Redaksi (Pemred) Tabloid Fokus Lampung, Jumat (30/1/2015) dini hari.

 

Jenazah pelaku itu, kini berada di Rumah Sakit Umum Daerah H Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandarlampung, untuk dilakukan autopsi.

 

Menurut pihak kepolisian, penangkapan tersangka dilakukan di Kampung Bandar Mas, Kecamatan Melinting di Kabupaten Lampung Timur. Tersangka ditembak karena saat akan ditangkap melakukan perlawanan.

 

"Kami berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka pelaku penembakan Pemred Tabloid Fokus Lampung, pada Jumat sekitar pukul 03.00 WIB," kata Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih dialnsir dari Antara.

 

Seperti diketahui Pemred Tabloid Fokus Lampung ini ditembak mati di depan rumahnya oleh kawanan pelaku yang diduga hendak mencuri sepeda motor yang diparkir di rumahnya, Jl Pulau Raya III, Nomor 46 Perumahan Waykandis Kecamatan Tanjungsenang Bandarlampung, Minggu (25/1/2015) malam.

sumber: suara.com