EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

SP Plaza Rawan Rampok

[caption id="attachment_3080" align="alignright" width="240"]SP Plaza SP Plaza[/caption]

BATAM - Aksi perampokan kembali terjadi di kawasan SP Plaza. Setelah sebelumnya sukses menggasak 2 kg emas di toko mas yang ada kini, garong memakan korban dua sejoli yang sedang melintas di kawasan tersebut, Sabtu (3/1/15) sekitar pukul 01.00 WIB.

 

Kejadian bermula saat korban Robes Girsang (27), warga Perumahan Teratai 3 Blok Q Sagulung bersama kekasihnya, Lita Sibagariang (21) melewati jalan di dekat Mall SP Plaza. Sepeda motor yang dikendarainya dihadang pelaku.

 

"Pelakunya dua orang. Awalnya mereka minta rokok, karena saya tidak merokok jadi saya bilang tidak ada. Lalu mereka minta uang dan saya tidak mau kasih," tuturnya saat memberikan laporan di Polsek Sagulung.

 

Tidak terima dengan penolakan tersebut, akhirnya pelaku mengeluarkan sebilah pisau dan klewang. Senjata itu pun diarahkan kepada korban.

 

"Mereka ancam saya, karena pacar saya sudah ketakutan akhirnya saya memberikan telepon genggam dan mereka juga merampas uang sebesar Rp 11 juta," tuturnya.

 

Korban menduga pelaku sering nongkrong di daerah tersebut. Dia juga berharap pelaku bisa segera ditangkap dan telepon genggam serta uang miliknya dapat dikembalikan

 

"Pelakunya berbadan tegap dan memakai jaket. Siap memalak mereka lari menggunakan sepeda motor ke arah Batuaji," tutupnya. (arya)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *