EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

SSB Bermuda Batam Bertekad Juarai Danone Cup U-12 di Bengkalis

[caption id="attachment_4189" align="alignright" width="290"]Pemain cilik SSB Bermuda tampak serius berlatih jelang Danone Cup U-12 di Bengkalis. foto: defrizal Pemain cilik SSB Bermuda tampak serius berlatih jelang Danone Cup U-12 di Bengkalis. foto: defrizal[/caption]

BATAM – Sekolah sepak bola (SSB) Bermuda siapkan anak asuhannya untuk mengikuti pertandingan Danone Cup U-12 yang akan digelar di Bengkalis, Riau.

 

Meski tidak menargetkan piala, namun pelatih SSB Bermuda, Wen optimis tim asuhannya akan maju sampai putaran final.
 

 

Guna mempersiapkan tim asuhannya ini, ia dan tiga pelatih SSB Bermuda lainnya telah menjadwalkan latihan tambahan agar tim asuhannya ini mampu memberikan permainan terbaik pada tanggal 28 dan 29 Februari 2015 itu nantinya.
 

 

“Biasanya cuma hari minggu pagi. Tapi sekarang kita tambahkan setiap Jumat sore, mulai dari pukul 16.00 WIB sampai 18.00 WIB,” tuturnya kepada kepriupdate.com, Jumat (13/2/15)
 

 

Jika tahun lalu pada pertandingan Danone Cup U12 di Sumatera Utara tim ini ditundukkan oleh tuan rumah pada putaran ke dua, namun Pelatih SSB Bermuda, Erizon mengatakan tahun ini siswanya jauh lebih siap.
 

 

Orang tua siswa, Purba berharap,”Adanya perhatian dari Pemko Batam untuk mendukung bakat dan semangat generasi penerus, terutama bagi mereka yang hendak berangkat bertanding nantinya,” tuturnya. (defrizal)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *