EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Tim Gabungan Tangkap 66 Pelajar Bolos Sekolah

[caption id="attachment_4089" align="alignright" width="290"]66 pelajar Batam ditangkap Tim Gabungan Pemko ketika keluyuran di jam belajar. foto: mediacenter 66 pelajar Batam ditangkap Tim Gabungan Pemko ketika keluyuran di jam belajar. foto: mediacenter[/caption]

BATAM - Tim gabungan Satpol PP, Dinas Pendidikan, dan Badan Kominfo Kota Batam merazia pelajar yang keluyuran di jam belajar, Senin (9/2). Total 66 pelajar terjaring dalam  razia tersebut.
 

 

“Razia ini kami lakukan karena banyak laporan dari masyarakat yang mengatakan bahwa masih ada pelajar yang keluyuran di jam sekolah,” kata Kabid PPUD Satpol PP, M Teddy Nuh.

 

Menurut Teddy, razia ini merupakan razia lanjutan. Beberapa waktu lalu tim sudah melakukan razia serupa. Pada razia sebelumnya, tim juga menangkap tangan pelajar berseragam yang tengah asyik bermain “game online” di warnet.
 

 

Namun sepertinya razia pertama tersebut belum menimbulkan efek jera pada para pelajar. Sehingga pada razia ini masih juga ditemukan pelajar yang tidak berada di sekolah saat jam belajar.

 

“Kita masih mendapatkan banyak laporan dari warga, makanya kita kembali turun dan melakukan razia,” ujarnya.

 

Pelajar yang terjaring kemudian dibawa ke Mako Satpol PP di Batam Centre. Mereka diberi pembinaan sebelum dikembalikan kepada pihak sekolah dan orangtua masing-masing. (red/mediacenter)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *