EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Waspada! Jambret Jaket Merah Merajalela di Batam

[caption id="attachment_4299" align="alignright" width="290"]Korban jambret jaket merah melapor di Polsek Sagulung, Kamis (19/2). foto: defrizal Korban jambret jaket merah melapor di Polsek Sagulung, Kamis (19/2). foto: defrizal[/caption]

BATAM - Rosnida Novawati Tampubolon (25) ditemani Metra Anggraini (25) dan Ranti (26) melaporkan kasus penjamretan yang baru saja dialaminya ke Polsek Sagulung, Kamis (19/2/5) sekitar pukul 16.30 WIB.

 

Wanita yang tinggal di Bengkong Sarmen Raya Blok BD No 12 ini mengaku telah dijamret oleh seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio warna merah. Ia juga mengatakan kalau pelaku juga mengenakan jaket bewarna merah.

 

Kepada kepriupdate.com Rosnida menuturkan, bahwa saat itu ia hendak pergi bermain bersama dua orang temannya tersebut. "Dari rumah saya naik angkot, sampai di Panbil Mall saya dijemput Metra," tuturnya.

 

Dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BP 2932 MP, metra membonceng Rosnida ke arah sagulung. Sesampainya di Pasar Perumnas-Sagulung sekitar pukul 16.00 WIB, datang seorang pengendara sepeda motor dari sisi kanan dan merampas tas hitam yang dipangkunya.

 

"Kami hampir jatuh waktu dia tarik tas itu," keluhnya.

 

Dari tangan Rosnida pelaku berhasil membawa Kabur tas hitam berisi dompet cokelat, hand phone Samsung S5, power bank, dan surat berharga seperti KTP, ATM, dan kartu jamsostek. Akibat kejadian ini, ia menderita kerugian sebesar Rp 3 juta.

 

Belakangan diketahui, sebelum berangkat dari rumah ia telah dilarang pergi oleh orang tuanya, namun lantaran sudah terlanjur membuat janji dengan ke dua sahabatnya ini maka ia pun bersikeras untuk pergi. (defrizal)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *