EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Wow! Demi Coblos Jagoannya, Peserta Mukota Kadin Batam Rela Duduk di Anak Tangga

[caption id="attachment_4418" align="alignright" width="290"]Peserta Mukota Kadin Batam rela duduk di anak tangga demi coblos jagoannya. foto: amok/koko Peserta Mukota Kadin Batam rela duduk di anak tangga demi coblos jagoannya. foto: amok/koko[/caption]

BATAM - Musyawarah kota (Mukota) Kadin Batam membludak. Dari kursi yang tersedia di Sumatera Promotion Center (SPC) yakni 1.000 seluruhnya full.

 

Bahkan peserta rela duduk di anak tangga hall hingga terpaksa mengantre ke depan kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Batam di sana.

 

Disinyalir pemilihan Ketua Kadin Batam tahun ini ada indikasi bagi-bagi uang oleh sekelompok tim sukses pemenangan.

 

Hal ini terendus ketika wartawan AMOK Group berhasil mewawancarai seorang bapak yang membawa isterinya mengaku datang ke SPC hanya untuk melakukan perintah coblos suara, memenangkan salah satu kandidat ketua Kadin.

 

"Selama ini saya gak pernah ikut, baru kali saya mau nyoblos," katanya.

 

Tingginya antusiasme peserta Mukota Kadin saat ini dinilai sangat tidak wajar. Dan bukan rahasia umum lagi, sebelum Mukota digelar salah satu timses calon ketua Kadin Batam David membeberkan jika ada data anggota Kadin bodong.

 

"Tiba-tiba peserta Kadin membludak hingga ribuan. Sewaktu dicek legalitas PT ternyata tidak terdata di notaris, jelas ini bodong," katanya saat konfrensi pers di Batam Center belum lama ini. (red/amok)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *