EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Asyik...Anara dan Samir Nasri Makin Lengket

[caption id="attachment_4770" align="alignright" width="290"]Anara Atanes  WAG'S cantik milik Samir Nasri. foto: Anara Atanes WAG'S cantik milik Samir Nasri. foto: net[/caption]

LONDON - Gelandang Manchester City Samir Nasri mungkin boleh dibilang pria beruntung di Inggris saat ini. Betapa tidak, artis Anara Atanes kini makin lengket saja dengannya.

 

Padahal model dan penyanyi asal negeri Ratu Elisabeth itu sebelumnya ramai digosipkan menjalin asmara dengan Kieran Richardson beberapa waktu lalu.

 

Sepakterjang Anara sudah tidak diragukan lagi. Kariernya cemerlang, maklum saja ia multi talenta. Bisa nyanyi, main film, foto model hingga memasak.

 

 

Bakatnya terendus oleh Strom Model Agency, saat masih berusia 15 tahun. Namun Anara  menolaknya dengan alasan ingin menyelesaikan masa pendidikannya terlebih dahulu.

 

Di usianya yang ke 19, Atanes bergabung dengan perusahaan commercial terbesar di Eropa, MOT. Semenjak ia bergabung, berbagai panggilan dari berbagai perusahaan besar, yakini Ford, V6 chewing Gum, DFS, ASOS dan sebagainya.

 

Kesuksesan aktingnya di video musik membuatnya banyak dilirik televisi seperti tampil show America’s Next Top Model. (red/daylimail)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *