EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Asyik...Main Gelper di Top 100 Tembesi Bisa Tukar Uang

BATAM - Gelanggang permainan elektronik (gelper) Billiard Centre di lantai 2 Top 100 Tembesi, Sagulung, diduga mempraktekkan perjudian terselubung bermodus tukar koin dengan uang melalui kasir berjalan.

 

Hasil investigasi AMOK Group di lapangan, gelper yang disebut-sebut dimiliki perusahaan PMA dengan penanggung jawab berinisial Li ini hanya memiliki izin untuk permainan anak-anak. Sementara faktanya juga disediakan mesin dewasa seperti Hunter Ghost, Mesin Ikan, Mesin Bola Rollet dan Mesin buah yang disinyalir sebagai perjudian terselubung.

 

Tidak sulit untuk mengendus adanya dugaan praktik judi di lokasi gelper ini. Salah satu bandar berinisial Ap berperan  sebagai “kasir berjalan” untuk melayani penukaran koin dari pemain. Pemain yang ingin menukar cukup menjumpai Ap di salah satu cafe yang berada di belakang lokasi gelper.

 

Ironisnya, mesin permainan dewasa yang disinyalir sebagai perjudian terselubung ini juga dimainkan oleh anak-anak kecil. Tadi pagi, Jumat (27/3/2015) sekitar pukul 10.15 WIB, seorang anak kecil terlihat sedang asyik bermain bersama orang dewasa di arena mesin permainan untuk dewasa tersebut.

 

Salah seorang pengawas lokasi gelper ketika dikonfirmasi terkait dugaan perjudian dilokasi tersebut mengelak memberikan keterangan. Dengan wajah sangarnya ia menghindar dan menolak menjawab pertanyaan awak media ini.

 

Saat berita ini diunggah, pihak Kepolsian Polsek Sagulung,  BPM-PTSP dan Dinas Pariwisata Batam belum berhasil dikonfirmasi. (red/amok)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *