EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

AXIS Hadirkan Gaya Hidup Iritology

[caption id="attachment_5077" align="alignleft" width="290"]AXIS luncurkan paket Iritology di Jakarta, Senin (30/3/2015). Foto: humas XL AXIS luncurkan paket Iritology di Jakarta, Senin (30/3/2015). Foto: humas XL[/caption]

JAKARTA - Pascamerger dengan XL, kini AXIS kembali hadir menyapa konsumen dengan tampilan wajah baru. Pengenalan ini ditandai dengan peluncuran program iritology yakni Ngobrol Irit, Ngenet Irit, Awet Irit, Senin (30/3/2015).

 

 

Hadir dalam launching produk terbaru AXIS tersebut Wakil Presiden Direktur XL Dian Siswarini dan Act. Direktur/Chief Revenue & Customer Management XL Rashad Javier Sanche.

 

 

Dian Siswarini mengatakan, peluncuran kembali merek AXIS ini adalah tindaklanjut dari proses merger dan akuisisi sebelumnya. Keputusan mempertahankan merek AXIS adalah untuk memberikan layanan yang lengkap kepada pelanggan, sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

 

"AXIS dan XL akan saling melengkapi satu sama lainnya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Nah, untuk AXIS baru ini, kami mengenalkan konsep Iritologi yakni gaya hidup menggunakan layanan telekomunikasi yang simple sesuai kebutuhan dengan tarif irit,” kata Dian kepada kepriupdate.com melalui siaran persnya.

 

Dia menyebut, masih banyak pengguna layanan seluler yang lebih membutuhkan layanan nelpon, SMS, dan sedikit data. Tidak semua pengguna layanan seluler akan langsung berpindah ke layanan data sesuai dengan trend yang sedang terjadi.

 

"Pada segmen inilah AXIS akan difokuskan untuk memberikan layanan terbaiknya. Semua pengguna AXIS, lama atau baru, akan menikmati tarif khusus untuk panggilan ke nomor XL dibandingkan dengan panggilan ke jaringan operator lain," ujarnya.

 

Pada saat yang sama AXIS menawarkan harga yang lebih baik untuk panggilan ke nomor sesama AXIS dibandingkan sebelumnya. Dengan demikian, pengguna dapat terus menikmati manfaat dari jaringan dan komunitas pengguna yang semakin luas ditambah manfaat tambahan untuk panggilan ke sesama AXIS di atas.

 

"Tarif layanan AXIS akan lebih irit karena didukung dengan standar operasional yang lebih efisien setelah bergabung dengan XL," bebernya.

 

Meski menawarkan tarif layanan yang irit, pengguna AXIS  tetap dapat menikmati kenyamanan dalam berkomunikasi, baik untuk layanan percakapan (ngobrol), layanan SMS ataupun layanan Internet (ngenet) dengan kualitas yang sepadan. Pengguna AXIS juga mendapatkan dukungan layanan pelanggan yang berbeda dengan pengguna XL.

 

Disediakan layanan khusus kontak pelanggan bagi pengguna AXIS yakni layanan call center 838, serta serta kontak pelanggan melalui sosial media, aplikasi AXISnet. Adapun untuk jalur distribusi, layanan AXIS menggunakan jalur distribusi yang sama dengan jalur distribusi layanan XL, sehingga kedua layanan ini bisa bersinergi dan saling melengkapi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang ada di masyarakat.
 

 

Saat ini jumlah pengguna AXIS merupakan bagian dari total pelanggan XL yang mencapai 59,6 juta pelanggan. XL juga telah memiliki jaringan infrastruktur fiber optik sepanjang lebih dari 30 ribu km yang membentang di berbagai pulau, serta BTS sebanyak lebih dari 52 ribu BTS (3G/2G) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

 

Promo Kartu Perdana AXIS - Iritology akan berlangsung 1 April hingga 30 Juni 2015, meliputi : Ngobrol Irit : Layanan percakapan/nelpon ke sesame AXIS selama 20 menit pertama dan 20 SMS pertama tarifnya Rp.0  setiap hari mulai jam 00.00 s/d 17.00 WIB. Ngenet Irit : Layanan Internet-an sebesar 10MB pertama tarifnya Rp. 0 setiap hari mulai jam 00.00 s/d 17.00 WIB dan Masa aktif layanan kartu selama 360 hari. (redaksi)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *