EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Dua Pasangan Kumpul Kebo Diplonco dan Diarak Warga Bida Ayu Batam Kota

[caption id="attachment_4509" align="alignright" width="290"]Pak RT Toni menunjukkan dua pasangan kumpul kebo kepada wartawan. foto: arif/amok Pak RT Toni menunjukkan dua pasangan kumpul kebo kepada wartawan. foto: arif/amok[/caption]

BATAM - Dua pasangan kumpul kebo Nov (22) dengan Ros (21) dan Ris (22) dengan Ziz (23) terpaksa diplonco warga saat kedapatan tengah bermesum ria di kosan Perum Bida Ayu Batam Kota, Minggu (1/3) malam hingga Senin (2/3) dini hari tadi.

 

Sekitar pukul 02.00, kedua pasangan ini diarak warga keliling areal RT dengan dikalungi karton bertuliskan “Kami Pasangan Mesum”.

 

Selesai diarak, kedua pasangan ini menandatangani pernyataan mengakui kesalahan mereka dan bersedia untuk pindah dari rumah kos milik Diana.

 

Di depan warga dan perangkat RT, pasangan ini mengelak berbuat mesum. "Kami cuma nonton bola," kata Nov seperti dikuti beritabatam (AMOK Group).

 

Namun setelah diancam akan dibawa ke aparat, Nov mengakui sering sering berhubungan intim dengan Ros di kosan itu.

 

Saat interogasi di rumah Ketua RT Toni berlangsung, kegaduhan terdengar di rumah kos Diana. Ternyata satu pasangan lainnya kembali tertangkap basah sedang bermesum ria. Sang cowok bahkan nekad bersembunyi di dalam lemari.

 

Sang cewek bahkan tampil beringas, sempat membentak cameramen wartawan TV yang sedang menyorot mereka. "Jangan pakai sorot – sorotlah !” demikian terdengar wanita tersebut membentak, sembari digiring menuju rumah Pak RT.

 

Kegarangan wanita yang kemudian diketahui bernama Ris (22) tersebut sirna ketika berhadapan dengan pak RT. Ris langsung terdiam. Demikian juga dengan Ziz, pasangan mesumnya. Mereka tak mampu menjawab apa-apa ketika ditanya kenapa bersembunyi di lemari.

 

Atas perbuatan penghuni kosan ini, Diana sang induk kos meminta agar jam 07.00 pagi tadi mereka sudah harus angkat kaki dari kosan tersebut. Tak pelak kesedihan mendalam terpancar pada mimik wajah Ros dan Ris.

 

Ros bahkan sempat menangis sesenggukan dipelukan bu RT dan Diana. Entah mereka memang menyesal dan tobat atau berkeinginan mengajak pria “nonton bola” lagi di tempat kos barunya nanti. (red/amok)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *