EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Jenazah Olga Dikebumikan Ba'da Dzuhur di TPU Pondok Kelapa

 

[caption id="attachment_5037" align="alignleft" width="290"]Tawa ceria Olga Syahputra tak kan bisa kembali lagi. foto: net Tawa ceria Olga Syahputra tak kan bisa kembali lagi. foto: net[/caption]

JAKARTA - Pascakabar duka dari Singapura, malam ini kediaman komedian Olga Syahputra di Kresna Raya no.4 Duren Sawit, Jakarta, ramai dikunjungi pelayat.

 

Tak hanya sahabat dan handai taulan, ratusan warga sekitar juga beduyun-duyn ke rumah duka. Mereka ada yang nangis ada juga membaca yasinan untuk kelapangan almarhum.

 

Menurut penuturan ketua Rt 11/06 Taufik Hidayat, jenazah Olga nantinya akan dimakamkan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Pondok Kelapa, sebelum dzuhur.

 

Pantauan kapanlagi di rumah Olga sudah disediakan sebuah kasur berwarna putih lengkap dengan alas karpet seperti rumput. Direncanakan, jenazah Olga akan ditempatkan di situ nantinya.

 

Sedangkan di luar rumah Olga sudah disediakan tenda berwarna putih biru, para kerabat Olga sudah mulai berdatangan. Tampak terlihat di antaranya Deni Cagur dan Ayu Dewi. Namun, mereka masih belum dapat diwawancarai. (yul/kpl)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *