EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Meski Kalah 3-4, Madrid Lolos ke Perempat Final Liga Champions

[caption id="attachment_4699" align="alignright" width="290"]Ronaldo mencetak rekor baru sebagai pencetak tersubur di klub Eropa. foto: thenational Ronaldo mencetak rekor baru usai menceploskan 2 gol ke kandang Schalke. Dia mematahkan rekor Raul Gonjales dan mensejajarkan dengan Leonel Messi sebagai pencetak tersubur di klub Eropa. foto: thenational[/caption]

MADRID - Drama pesta gol terjadi di Leg II babak 16 besar Liga Champions, kala Real Madrid dipermalukan Schalke 3-4 di kandang, Rabu (11/3) dini hari WIB.

 

Tanda-tanda kekalahan Madrid sudah tampak sejak menit awal pertandingan. Tim tamu mampu mendominasi jalannya pertandingan disokong lemahnya lini belakang anak asuh Carlo Ancelotti.

 

Terbukti di menit ke 25 Christian Fuchs membawa Schalke leading atas tuan rumah. Tapi Cristiano Ronaldo cepat menyamakan skor 1 - 1 pada menit 31 lewat sontekan cantiknya.

 

Gol Karim Benzema menit 53 membuka asa bagi Los Blancos lolos tanpa cacat alias nilai sempurna. Empat menit pascaunggul 3-2, gawang Madrid justru terus diberondong Schalke. Menit 57 Leroy Sane menyamakan skor 3-3.

 

Adalah Klaas Jan Huntelaar menjadi momok kiper Iker Casilas. Dua golnya di laga ini yakni menit 40 dan jelang peluit panjang menit 84, berhasil mengantarkan tim asal Jerman itu pulang dengan kepala tegak.

 

Meski kalah Madrid tetap lolos karena di Leg pertama di kandang lawan menang 2-0, sehingga agregat 5-4 untuk Los Galaticos. (lukman)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *