EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Revalina S Temat Disiram Widyawati

[caption id="attachment_4659" align="alignleft" width="290"]Aktris sinetron Revalina S Temat. foto: net Aktris sinetron Revalina S Temat. foto: net[/caption]

TANGERANG - Bagi anda penggemar artis cantik Reva S Temat, sepertinya harus merelakan kegadisannya jatuh kepada pria lain. Sebab, ia telah memasuki acara siraman di Jalan Garuda 3 Kav D 24/25 Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu (8/3/2015).

 

Upacara itu biasa dilakukan jelang pernikahan. Adalah Rendy Aditya Gunawan, pria beruntung yang bisa memiliki jiwa dan raga sang bintang untuk saat ini.

 

Pesta mereka pun rencananya akan digelar besar-besaran di Kuta, Bali, pada Minggu 15 Maret 2015 mendantang.

 

Aktris senior Widyawati mendapat jatah menyiram tubuh Revalina dalam siraman itu.

 

"Kemarin saya ditelepon sama mama Reva, katanya Reva mau nikah, alhamdullilah saya senang sekali karena buat saya dia itu anak. Dia (Reva) memanggil saya Umi," kata Widyawati berbicara kepada media di acara pranikah Revalina.

 

"Tadi saya senang sekali saya diminta untuk nyiramin juga," lanjutnya.

 

Bagi istri dari almarhum aktor Sophan Sophiaan ini, bukan pertama kalinya ia diminta menyiram calon pengantin.

 

"Saya belakangan ini sering diminta untuk menyirami maklumlah udah nenek. Buat saya senang karena di samping kita mengucurkan air, kita juga berdoa mereka. Mudah-mudahan doa kita diijabah, kita minta yang terbaik buat Reva sebagai calon pengantin," harap aktris berusia 64 tahun ini. (red/suara)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *