EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Saat Mediasi Berlangsung, Oknum DPRD DKI Teriaki Ahok Goblok

 

[caption id="attachment_4612" align="alignleft" width="290"]Gubernur Ahok nampak emosi saat disebut goblok oleh anggota DPRD DKI. / youtube Gubernur Ahok nampak emosi saat disebut goblok oleh anggota DPRD DKI. / youtube[/caption]

JAKARTA - Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dimaki-maki oleh oknum anggota DPRD DKI saat rapat mediasi di Kemendagri, Kamis (5/3/2015). 

 

Ahok dan sejumlah anggota DPRD perang mulut yang justru menjelang penutupan rapat mediasi. Hal ini juga membuat mediasi itu deadlock.

 

Awal mulanya Ahok diminta memberikan kata penutup oleh Sekjen Kemendagri. Ahok mengambil kesempatan itu untuk menjelaskan pada anggoat DPRD yang hadir, termasuk Abraham Lunggana (Lulung) soal polemik pemasukan data e budgeting oleh SKPD.

 

“Saya tidak melakukan diskriminasi,” jelas Ahok.

 

Namun beberapa saat kemudian Haji Lulung memotong penjelasan Ahok, yang justru malah membuat tekanan suara Ahok meninggi. Dari sinilah mulai kata makian berhamburan dari sejumlah anggota DPRD yang hadir.

 

Salah seorang diantaranya melalui pengeras suara bahkan menyebut Ahok goblok. “Gubernur goblok,” teriak oknum anggota DPRD.

 

Diakhir penutupan saat semua peserta rapat berdiri, ada seorang lainnya yang berteriak keras dengan umpatan yang tak pantas buat pejabat negara. “Gubernur bangsat,” seru oknum anggota DPRD lagi.

sumber: youtube.com / suara.com

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *