EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Warnet Ilyas dan Apollo Disegel Tim Gabungan

[caption id="attachment_4687" align="alignright" width="290"]Puluhan pelajar dan dua warnet disegel petugas lantaran melanggar Perda Kota Batam. foto: amok/koko Puluhan pelajar dan dua warnet disegel petugas lantaran melanggar Perda Kota Batam. foto: amok/koko[/caption]

BATAM - Dua belas warnet di Batam disegel petugas gabungan karena tak mengantongi izin. Di antaranya warnet Ilyas dan Apollo di Komplek Centre Park, Batam Centre, Selasa (10/3/2015).

 

 

Warnet tersebut dianggap telah melanggar Perda Nomor 16 Tahun 2007 tentang Ketertiban Umum, Perwako Nomor 8 Tahun 2014 tentang Petunjuk Pelaksanaan Penertiban Izin Gangguan.

 

Alasan penyegelan lantaran warnet itu juga telah dijadikan tempat para pengunjung utamanya pelajar menonton film bokep atau esek-esek.

 

"Woi, nonton apa tuh,” ujar petugas Satpol PP saat merazia warnet Apollo.

 

Kejadian penangkapan tersebut langsung membuat para wartawan yang mengikuti razia tersebut langsung menghampiri bilik di warnet berlantai 2 tersebut.

 

"Alamak, masih kecil udah nonton gituan" celetuk jurnalis yang langsung mengambil gambar film porno yang sedang diputar oleh pelajar tersebut.

 

Tanpa ampun, petugas gabungan langsung menggiring sang pelajar mesum tersebut, membuat warga yang ada di sekitar warnet langsung mengolok-olok si pelajar tersebut.

 

“Kok pelajar nontonnya seperti itu, apa nggak diajarin sama orang tuanya,” ujar seorang ibu yang tidak mau disebutkan kepada AMOK Group. (red/amok)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *