EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Wasit "Rampas" Kenikmatan Laga Chelsea Vs PSG

[caption id="attachment_4719" align="alignright" width="290"]Ibrahimovic memberi ucapan jempol untuk wasit yang telah memberinya kartu merah. foto: net Ibrahimovic memberi ucapan jempol untuk wasit yang telah memberinya kartu merah. foto: net[/caption]

LONDON - Wasit Bjoern Kuipers jadi buah bibir penggemar sepak bola pada partai Leg II 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3) dini hari tadi.

 

Ia disebut-sebut telah "merampas" kenikmatan pertandingan cukup seru antara Chelsea vs Paris Saint Germain (PSG). Sebab pengadil asal Belanda ini telah mengkartumerahkan striker tim tamu Zlatan Ibrahimovic di menit 32, yang membuat jalannya pertandingan menjadi kurang menarik dan berimbang.

 

Pasca insiden itu, PSG cenderung bertahan namun sesekali melakukan counter attack. Tidak seperti saat masih lengkap, penyerangan silih berganti membuat jalannya babak hidup mati ini berlangsung seru. Eks pemain Chelsea David Luis juga tak seintens pada menit-menit awal membantu penyerangan.

 

Pertandingan berlangsung keras. Tercatat PSG banyak diganjar kartu oleh wasit. Di babak pertama saja, ada tiga pemain tim asal Prancis itu dihadiahi kartu, dua kuning dan satu merah. Sementara kubu Chelsea hanya Oscar yang dikartu kuning.

 

Akibatnya membuat pendukung PSG menyoraki sang wasit. Mereka mencemooh dan memaki wasit yang dinilainnya berat sebelah. Tetapi wasit tak bergeming dan menganggap keputusannya adalah tepat karena Ibra terbukti menekel pemain lawan yang bisa membahayakan.

 

Hingga babak pertama usai, pertandingan tetap kaca mata. Hasil ini masih menguntungkan The Blues sebab di Leg I saat melawat ke PSG, anak asuh Mourinho mampu mengimbangi 1-1 alias agregat (1-1). (lukman)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *