EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

XL Diganjar The Best Champion WOW Service

[caption id="attachment_4745" align="alignright" width="290"]GM Sales XL Central West Region, Hendra Dotulong menerima penghargaan dari Walikota Pekanbaru, Firdaus. Foto: istimewa GM Sales XL Central West Region, Hendra Dotulong menerima penghargaan dari Walikota Pekanbaru, Firdaus. Foto: istimewa[/caption]

PEKANBARU - XL meraih penghargaan The Best WOW Service Excellence Award Pekanbaru tahun 2015 untuk kategori operator seluler.

 

MarkPlus memberikan penghargaan ini kepada perusahaan telekomunikasi yang terus berupaya meningkatkan kepuasan pelayanan bagi pelanggan.

 

Walikota Pekanbaru, Firdaus menyerahkan penghargaan kepada GM Sales XL Central West Region, Hendra Dotulong, yang mewakili XL sebagai The Best WOW Service Excellence Award Pekanbaru tahun 2015.

 

GM Sales XL Central West Region, Hendra Dotulong mengatakan kemenangan ini salah satu apresiasi atas layanan dan kualitas XL kepada pelanggan, khususnya yang ada di Pekanbaru.

 

"Kami akan terus memberikan pelayanan  terbaik kepada konsumen dengan jaringan luas dan sinyal yang kuat di kota Pekanbaru " ujar Hendra Dotulong kepada kepriupdate, Kamis (12/3).

 

Pengukuran melalui survei dilakukan MarkPlus WOW SEA dengan melibatkan lebih dari 1.000 responden dari berbagai kalangan pekerja dan kategori usia.

 

Keberhasilan meraih predikat The Best WOW Service Excellence Award 2015 dalam kategori Cellular Operator tak lepas dari kepercayaan pelanggan yang selalu setia menggunakan produk XL. (redaksi)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *