EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Malam Ini Pesta Juara Barca Digelar di Dermaga Sukajadi Batam

[caption id="attachment_5672" align="alignleft" width="290"]Atletico Madrid vs Barcelona final La Liga 2014-2015 Atletico Madrid vs Barcelona final La Liga 2014-2015[/caption]

BATAM - Kabar gembira bagi Anda pecinta Barcelona di Batam. Tim kesayangan akan menentukan kesempatan pertama untuk menjadi kampiun malam ini, Minggu (17/5/2015).

 

Itu semua bisa terjadi jika Barcelona bisa memenangi pertandingan. Namun bila Atletico Madrid yang menang atau menahan draw tim Catalan ini dan di saat bersamaan Real Madrid menang, maka penentuan gelar juara tertunda sampai pekan depan.

 

Secara matematis jika Barcelona menang maka poinnya di klasemen menjadi 93, tidak terkejar lagi oleh El Real yang saat ini masih 86 sekali pun Los Blancos menang di dua laga terakhirnya.

 

Pada saat inilah Los Blancos merasa bahwa musuh sekotanya, Atletico Madrid, bisa menjadi kawan yang bisa diandalkan dengan menahan draw atau bahkan mengalahkan Barcelona, agar selisih keduanya surut menjadi dua poin (jika draw) atau bahkan satu poin.

 

Nah untuk Anda yang tak ingin melewatkan menyaksikan laga dan pesta juara tim kesayangan Barcelona, silakan datang ke Dermaga Sukajadi Batam untuk nonton bareng bersama komunitas Indobarca Batam malam ini mulai pukul 23.30 WIB. Pakai seragam Barca bebas dan tidak dipungut biaya alias gratis. (lukman)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *