EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Jelang Lebaran, Batam Dikepung Garong

[caption id="attachment_6297" align="alignleft" width="290"]Abdullah menunjuk lemari yang dibobol garong. foto: kepriupdate Abdullah menunjuk lemari yang dibobol garong. foto: kepriupdate[/caption]

BATAM - Waspada meninggalkan rumah tanpa penjaga. Sebab garong spesialis bobol rumah kosong kembali memakan korban, Minggu (5/7/2015) sekitar pukul 14.10 WIB. Kali ini mangsanyanya merupakan warga di Tiban I Blok D 165, Sekupang.

 

Usai kejadian korban lantas melapor masuk ke ruang Sentra Pelayanan Polisi. Ia mengaku rumahnya telah disantroni maling.

 

"Kebetulan saya baru sampai di Batam. Isteri saya di Jakarta selama bulan puasa ini. Saya di sini cuma mantau salon saja," kata Abdullah.

 

Sepulang dari salon, sekitar pukul 11.30 WIB, dia pun kembali ke rumahnya. Namun alangkah terkejutnya didapati pintu depan dan teralis sudah rusak dan terbuka.

 

"TV LCD ukuran 41 inci dibawa kabur," katanya.

 

Korban kemudian bergegas menuju kamar. Lemari pakaian amburadul dan uang tunai sebesar Rp 12 juta yang disimpan dalam tas di ikut disikat.

 

Emas batangan seberat lima gram pun hilang dari lemari. Begitupun laptop merek Accer di meja kamar turut raib. (red/thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *