EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Menikmati Suasana Senja di Pantai Bemban Nongsa Batam

[caption id="attachment_6423" align="alignleft" width="290"]Suasana senja di Pantai Bemban Batam. foto net Suasana senja di Pantai Bemban Batam. foto net[/caption]

BATAM - Bagi Anda yang belum berlibur lebaran, tak ada salahnya mengunjungi Pantai Tanjung Bemban di Batubesar Kecamatan Nongsa Kota Batam.

 

Selain cukup representataif, pantai alternatif ini juga cocok mengisi liburan lebaran keluarga yang murah namun tidak murahan.

 

Selain dekat dengan dengan pusat kota, panorama keindahan pantai yang ada tak kalah menarik dari pantai-pantai yang telah dikelola secara profesional pihak swasta seperti pantai Mirota Batam dan pantai sekilak.

 

Pantai ini juga memiliki garis pantai cukup panjang, hamparan pasir yang ada juga cukup indah, begitu pun pemandangan di sana sangat indah.
Tanjung Memban terletak di Batu Besar. Akses menuju lokasi kini semakin nyaman dengan hamparan jalan aspal lebar.

 

Pusat wisata ini memang digadang-gadang akan menjadi daerah tujuan wisata baru di Batam.

 

Di pantai ini, selain bisa menikmati suasana pantai yang indah. Pemerintah juga telah menyediakan tempat-tempat peristirahatan yang nyaman berupa gubug-gubug, meski kini sudah tak terawat.

 

Anda bisa berteduh dari sengatan matahari dan hujan jika mengguyur.

 

Bagi pengunjung yang ingin beribadah salat, di sini juga tersedia fasilitas musala dengan air bersih untuk berwudu dan ke toilet. (man)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *