EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Mundur dari Gerindra, Saparuddin Muda Siap Menangkan Pasangan Soerya-Ansar

[caption id="attachment_6433" align="alignleft" width="290"]Saparuddin Muda, Pendiri Perpat Kepri. foto: taher/kepriupdate Saparuddin Muda, Pendiri Perpat Kepri. foto: taher/kepriupdate[/caption]

BATAM - Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kepri, Saparuddin Muda mundur dari kepengurusan partai Prabowo, menyusul sudah tak sejalan dengan visi-misi pribadinya.

 

"Demi masyarakat saya rela mundur dari Gerindra," tegas Saparuddin kepada kepriupdate.com.

 

Saparuddin yang merupakan tokoh pendiri Perpat Kepri itu mengaku telah melayangkan surat resmi pengunduran langsung ke DPP.

 

Meski sikapnya untuk mundur belum dapat diterima oleh keluarga terutama Asnah dan Ririn yang duduk di kursi DPRD Kepri, namun Sapar menyatakan tekadnya sudah bulat mundur.

 

Dia mengungkapkan sebanyak dua kali dalam Pilkada telah mencalonkan istrinya Asnah maju pada Pilkada. Tetapi dalam dua kesempatan itu pula dirinya ditipu mentah-mentah oleh pengurus parpol.

 

"Saya pikir pengurus Gerindra Kepri dan Batam sudah plin-plan," kecamnya.

 

Sekarang Sapar ingin cooling down dulu dari hiruk pikuk partai politik. Tetapi dirinya siap berpartisipasi memenangkan calon kepala daerah pada pilkada serentak mendatang lewat ormas yang dia dirikan.

 

"Pilgub Kepri saya dukung Soerya-Ansar Ahmad (SAH). Sedangkan untuk Pilwako Batam masih tunggu pasangan mana yang cocok bagi rakyat saya," ucapnya.

 

Saparuddin berani sesumbar seperti itu karena dirinya seorang yang komitmen. Apalagi basis massa akar rumput yang real selama ini telah terbukti banyak memenangkan partai dan pasangan Ahmad Dahlan-Ria Saptarika, Ahmad Dhalan-Rudi.

 

"Sekali lagi saya sampaikan terimakasih pada Gerindra utamanya pak Prabowo Subianto yang beberapa tahun ini sudah memberi kepercayaan kepada saya," tukas pria murah senyum ini. (thr/amok)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *